... Paket Tour Wisata di Padang, Bukittinggi, Minangkabau, Sumatera Barat - Rental Mobil KGM

Paket Tour Wisata di Padang, Bukittinggi, Minangkabau, Sumatera Barat

Salam dari Padang,
Bicara Sumatera Barat pastilah orang - orang akan teringat Padang dan rendangnya. Karena rendang adalah kuliner asal Minangkabau yang sudah mendunia.
Sumatera Barat yang memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan terkenal di seluruh dunia.
Apalagi Kota Bukittingi yang sudah melegenda karena disanalah banyak peninggalan penjajahan Belanda dan Jepang sampai sekarang masih bisa kita lihat dan saksikan.
Misalnya Benteng Fort De Kock dan Goa atau Lobang Jepang. Tempat - tempat tersebut selalu dimasukkan ke dalam itinerary paket tour ke Padang Bukittinggi. Minangkabau tour program wisata 3 hari 2 malam ke Sumatera Barat.

Belum lagi daerah lain yang mempunyai keindahan alam yang mempesona seperti Lembah Harau, Danau Maninjau dengan beberapa view panoramanya juga tempat - tempat yang wajib dikunjungi wisatawan.

Daftar Isi [ Tutup ]

paket tour padang

Dengan harga paket tour Padang Bukittinggi 3 hari 2 malam yang cukup murah anda sudah bisa mengunjungi beberapa tempat wisata menarik tersebut diatas, tentunya dua malam menginap di Kota Bukittinggi yang sejuk.

Video Launching TDS wisata Sumatera Barat by #pesonaindonesia :

Itenerary Wisata Sumatera Barat, Minangkabau 3 Hari 2 Malam

Day 01 : Bandara ( Airport ) - Bukittinggi ( L, D )

Landing di Bandara Internasional Minangkabau, anda disambut Tour Guide atau perwakilan kami. Setelah penyusunan bagasi, perjalanan menuju kota Bukittinggi melewati cagar alam Lembah Anai, singgah di Aia Tajun ( water fall ). Dari Lembah Anai perjalanan di lanjutkan menuju Perkampungan Minangkabau ( Minangkabau Villages - traditional house of minangkabau ).

Kemudian kita boleh istrahat sambil makan siang di traditional food / masakan khas padang minangkabau seperti Sate Mak Sukur dan RM Pak Datuk Padang Panjang. Setelah shalat ( Muslim ) dan makan siang perjalanan boleh dilanjutkan ke Desa Pandai Sikek pusat kerajinan traditional seperti kerajinan kayu dan kerajinan sulaman seperti tenunan, sulaman, Songket Minangkabau Pandai Sikek. Pandai sikek adalah sebuah desa yang terkenal dengan tenun dan ukiran kayu ( craft and wood ).

Perjalanan di lanjutkan menuju bukittinggi dan mampir di Panorama View, Lobang Jepang, Ngarai Sianok, dan senja hari semua rombongan boleh mengambil foto dan beristrahat di Jam Gadang ( bigband ) ikonnya kota Bukittinggi.

Selesai disini kita check in ke hotel untuk bermalam dan setelah magrib atau sekitar jam 19.00 Makan malam akan disediakan di restoran setempat dengan menu yang bervariasi dan hangat.

Day 02 : Bukittinggi - Pagaruyung - Bukittinggi ( B / L / D )

Setelah sarapan pagi, tour dilanjutkan dengan city tour di kota Bukittinggi untuk menuju Kota Batusangkar.
Dalam perjalanan kita akan berhenti di Kopi Kiniko desa Tabek Patah melihat panorama pemandangan yang indah, dan home industri makanan khas Minangkabau seperti Pisang Salai, pengolahan kopi lokal secara tradisional ( Kopi Kawak Daun ).

Selesai disini perjalanan akan kita lanjutkan menuju RM. Pondok Flora untuk makan siang dengan menu khas ikan bakar dengan view area hamparan sawah yang luas dan pegunungan yang hijau.

Selanjutnya perjalanan menuju Istana Pagaruyung ( King Palace ), setelah puas menikmati indah nya Istana Raja Pagaruyung, perjalanan dilanjutkan menuju Danau Singkarak via Desa Rambatan untuk menikmati Sunset di tepi danau singkarak dengan pemandangan yang indah dan menakjubkan.

Menjelang malam perjalanan kita lanjutkan kembali ke hotel di Bukittinggi dengan sebelumnya makan malam di restoran lokal Bukittinggi dengan menu yang berbeda.

Day 03 : Bukittinggi - Padang - Airport ( B / L )

Habis Sarapan, check out dari hotel dan menuju tempat terakhir yaitu Danau Maninjau. Dalam perjalanan kita akan mampir di Sungai Landia dengan view panorama perkampungan warga lokal. Setelah mengambil foto yang indah disini perjalanan akan dilanjutkan menuju Puncak Lawang dan Lawang Park yang merupakan puncaknya daerah Maninjau dengan pemandangan yang sangat indah dan mempesona.
Setelah beristirahat disini group melewati padang panjang menuju airport. Selamat Datang lagi di Minangkabau West Sumatera.
Tour Selesai.

Untuk mendapatkan harga dan informasi paket wisata tour ke Padang, Bukittinggi, Minangkabau Sumatera Barat, silahkan hubungi kami ke :

Hendra Eka Putra
+62 857 6767 4468 ( WA Business KGM )
+62 812 6712 462 ( Whatsapp )
E-mail
kayugadangrentcar@yahoo.co.id
hdr_hbm@yahoo.com

Posting Komentar untuk "Paket Tour Wisata di Padang, Bukittinggi, Minangkabau, Sumatera Barat"